4 Smartphone Terbaru yang Meluncur Minggu Ini

JAKARTA kacau Produsen smartphone di tengah pandemi virus corona atau Covid-19 lestari menghadirkan perangkat terbaru mereka. Dikutip Sindonews , 3 vendor asal China bakal merilis ponsel baru mereka.

Produsen smartphone tersebut ialah Huawei, Xiaomi dan Vivo yang kompak pada pekan ini meluncukan perangkat baru mereka ke Negara.

Ketiganya menyasar bagian pasar yang berbeda, mulai lantaran kelas entry hingga flagship. Secara membawa keunggulan masing-masing, berikut 4 ponsel yang akan dirilis pasar ini.

Huawei Nova 7

Huawei akan merilis seimbang Nova terbaru di Indonesia keadaan ini Senin (13/7). Acara peluncuran akan dilakukan secara online melalui streaming YouTube, Facebook dan Instagram pukul 14. 00.

Mengacu pada laman formal Huawei, ponsel akan menggunakan chipset Kirin 985, dengan RAM 8GB dan ROM 256GB.

Dibekali empat kamera buntut yang terdiri dari lensa utama 64MP, 8MP wide angle, 8MP telefoto, dan 2MP lensa makro. Sementara kamera selfienya 32MP.

Ponsel ini hendak mengusung layar OLED dengan ukuran 6, 53 inci. Nova 7 dibekali baterai 4. 000 mAh, lengkap dengan teknologi SuperCharge serta ponsel ini sudah dilengkapi secara NFC.

Menyuarakan juga: 3 Cara Cek Kesehatan tubuh Baterai iPhone

Xiaomi Redmi 9

Baru saja merilis Redmi Note 9 series kaum pekan lalu, Xiaomi akan balik hadir dengan perangkat terbarunya yakni Redmi 9 pada 14 Juli 2020.

Peluncurannya akan disiarkan online pada saluran YouTube pada pukul 13. 00. Tak hanya Redmi 9, Xiaomi kabarnya juga akan turut mendatangkan produk lain meluncur ke Nusantara.

“Jawara Redmi 9 menawarkan fitur kamera, aki, performa, dan desain terbaik pada segmen low-to-mid end. Seperti cahaya pendahulunya, kami percaya Redmi 9 akan menjadi tolak ukur mutakhir sebagai smartphone yang memiliki poin produk tinggi di kelasnya, ” ujar Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse.

Vivo X50 dan X50 Memihak

Kali ini vivo untuk pertama kalinya memboyong ponsel flagship mereka ke Indonesia.

Diluncurkan pada 16 Juli mendatang, Vivo X50 Series, akan membawa beragam fitur andalan dari segi fotografi dan videografi. Keduanya mengadopsi teknologi kamera terbaru dari sistem kamera Gimbal ViVO APEX 2020 concept phone.

Vivo Indonesia sudah membuka pre-order buat ponsel ini mulai 7 had 15 Juli.

(ahl)

Loading…