5 Aplikasi Pencari Jodoh Selain Tinder

MEMILIKI pasangan hidup adalah arah semua orang. Lalu di zaman yang sudah serbadigital ini ternyata ada sejumlah layanan berbasis praktik daring (online) yang menawarkan pekerjaan jodoh. Di antaranya adalah Tinder, Grindr, MeetMe, dan sebagainya.

Lalu siapa sangka ternyata ada banyak aplikasi pencari jodoh yang perlu masyarakat umum ketahui selain Tinder dan sejenisnya. Aplikasi ini disebut lebih mungkin digunakan dan mudah diunduh di platform mobile.

Mengucapkan juga: Ilmuwan Temukan Kerusakan Parah 2 Gletser Utama di Antartika 

Berikut itu beberapa aplikasi pencari jodoh dengan bisa kamu gunakan.

1. Way To Nikah

Way To Nikah adalah aplikasi dari website Waytonikah. com. Aplikasi tersebut mengharuskan Anda buat melakukan pendaftaran profil. Aplikasi menyediakan fitur search dan view profiles.

Way To Perikatan menghadirkan fitur notifikasi ketika Anda menerima pesan, permintaan foto dan lain-lain. Aplikasi ditujukan untuk mereka yang serius mencari jodoh atau pernikahan.

2. Minder

Minder salah mulia aplikasi yang menyediakan layanan pencari jodoh. Menurut keterangan di Om google Play, Minder diciptakan untuk menjumpai calon suami atau calon pedusi.

Aplikasi ini dirancang untuk membantu menghubungkan calon bagian yang menyenangkan, pintar dan menarik satu sama lain. Minder diklaim aman, aplikasi hanya menampilkan nama depan Anda dan gambar dan informasi yang kamu berikan.

Baca juga: Jalan Mudah Cek IMEI Ponsel Anda Resmi atau Ilegal 

3. Taaruf ID

Taaruf ID membantu pemakai untuk menemukan calon pasangan. Aplikasi ini memungkinkan kamu mengetahui dalam mana lokasi calon pasangan terdekat.

Aplikasi memakai algoritma khusus yaitu dengan menggunakan lokasi GPS (Location based). Metode pencarian menggunakan radius terdekat dari bercak GPS peserta dan akan menampakkan peserta aktif.