Baru 2 Hari, Instagram Anjing Ternak Joe Biden Miliki 58, 9 Ribu Follower

JOE Biden baru selalu memenangkan Pemilihan Presiden Amerika Serikat 2020. Publik dan sejumlah media pun kini fokus tertuju ke Biden beserta kehidupan di sekitarnya. Hal ini termasuk terhadap hewan peliharaannya yakni anjing gembala Jerman (AGJ) bernama Champ dan Utama. Keduanya bahkan sekarang memiliki kaca Instagram sendiri.

Ini berarti menjadi halaman “Anjing Pertama Amerika Serikat”. Dilaporkan pula bahwa Major akan menjadi asu peliharaan pertama yang bakal tinggal di Gedung Putih.

Baca juga: YouTube Meminta Maaf soal Gangguan Layanan Hari Ini 

Memang, proyeksi kemenangan pemilihan Biden telah menjadi salah satu hal paling mengakui perhatian saat ini. Biden bahkan menjadi presiden terpilih dan ditetapkan sebagi presiden tertua dalam cerita AS.

Rekor pemimpin tertua sebelumnya dipegang oleh Donald Trump yang kini berusia 74 tahun. Selain itu pasangan Biden, Kamala Harris, menjadi wakil kepala pertama keturunan Jamaika dan India dalam sejarah Negeri Paman Sam.

Sebagaimana dilansir VT , Kamis (12/11/2020), anjing Champ telah menjadi bagian dari tim Biden sejak 2008. Sementara Major bergabung dengan keluarga tersebut utama dekade kemudian yakni pada 2018.

Baca pula: Peneliti Temukan Lutung Jenis Perdana Penghuni Gunung Berapi 

Publikasi tersebut juga membaca bahwa Biden dan istrinya Jill mengasuh Mayor setelah putri itu, Ashley, memberi tahu bahwa bujang anjing yang baru lahir membutuhkan rumah sementara.

Terlepas dari fakta bahwa akun penggemar @First_Dogs_USA baru aktif dan berjalan selama dua hari, sejak Minggu 8 November 2020, laman tersebut telah mengumpulkan 58, 9 ribu pengikut (follower).