Berteknologi Tinggi, Nonton Drakor quot; Mr

JAKARTA – Euforia yang semakin besar terhadap drama Korea (drakor) terlihat jelas di Nusantara. Drama Korea tidak lagi cuma digemari oleh kaum hawa, makin sudah banyak kaum laki-laki yang menunjukkan ketertarikannya dengan terang-terangan berbagi kisah menonton drakor di jalan sosial.

Salah satu drama terbaru yang paling ditunggu semua kalangan adalah drama romantic-comedy “Mr. Queen”, yang dapat disaksikan di MNC Play pada channel tvN. “Mr. Queen” mengisahkan mengenai laki-laki yang menyusuri waktu ke era Dinasti Joseon dan menjadi seorang ratu pada masa tersebut, yaitu Ratu Cheorin.

Di sana, ia bertemu dengan Kepala suku Chul-jong, raja yang tidak menyimpan pendirian, namun memimpikan reformasi. Ia juga ingin dikenang sebagai kepala yang pernah berjasa bagi kerabat dan negaranya.

Dibintangi oleh Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun, “Mr. Queen” yang tayang di MNC Play pada channel tvN (ch. 158) dengan episode baru di setiap hari Minggu dan Senin pukul 20. 45 WIB ini, jadi mengocok perut Anda dan keluarga dengan ceritanya yang humoris. Drakor satu ini memang cocok dijadikan sebagai pilihan untuk menghabiskan liburan akhir tahun dengan aman dan menyenangkan bersama keluarga.

Menonton “Mr. Queen” pada MNC Play juga tidak perlu khawatir lemot dan putus-putus. Pasalnya, dengan teknologi 100% fiber optic/fiber-to-the home, MNC Play memberikan servis optimal sebagai penyedia layanan internet broadband super cepat dengan TV Nasional terlengkap, serta kecepatan upload dan download yang sama cepatnya.

“Dengan MNC Play, berbagai tayangan bisa dinikmati terutama TV Nasional terlengkap, +170 channel (termasuk 55 saluran HD dan 21 saluran eksklusif + inhouse). Dilengkapi dengan fitur catch-up TV sehingga bisa nonton tujuh hari ke belakang, time shift yang bisa pause, play, dan rewind, serta bisa menonton pada mana saja, melalui TV Anywere aplikasi Vision+ yang bisa didownload di App Store dan Play Store. ” ujar Director of Programming, Product & Marketing MNC Vision Networks Clarissa Tanoesodibjo, dalam Jakarta, Selasa (15/12/2020).

Menggunakan MNC Play semakin puas dengan layanan optimal dan bebas memilih sesuai kebutuhan, berangkat dari speed internet, genre tontonan favorit, hingga memilih waktu menonton kapanpun dengan fitur catch-up TV maupun time shift. Selain itu, dapat menyaksikan tayangan kapanpun & di manapun melalui aplikasi Vision+ yang dapat ditemukan di App Store atau Google Play Store.

Menjelang simpulan 2020 ini, MNC Play serupa menghadirkan program akhir tahun bersifat ”Semarak Kejutan Akhir Tahun” mematok 31 Desember 2020 untuk konsumen baru maupun pelanggan setia MNC Play yang ingin upgrade paketnya.

Khusus untuk pelanggan baru, MNC Play membagikan hadiah hingga total jutaan rupiah berupa saldo SPIN bagi pemimpin yang beruntung. Caranya sangat gampang, pelanggan baru MNC Play bisa membeli paket dengan minimal internet speed 30 Mbps dan berbagi cerita keseruan saat menggunakan internet dan menonton bersama MNC Play di www.mncplay.id.

Untuk yang sudah menggunakan layanan MNC Play, upgrade Internet berangkat dari 30 Mbps untuk memperoleh internet 50 Mbps selama 3 bulan. Selain itu, ada diskon hingga 50% Super Pack dengan berisi tayangan ratusan channel, jadi pelangga hanya membayar Rp150. 000 dari harga sebelumnya Rp300. 000. Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2020.

”Rayakan akhir tahun bersama awak dan dapatkan bonus hingga jutaan rupiah dengan mengikuti program Akbar Akhir Tahun dari MNC Play. Untuk informasi lebih lengkap, hubungi call center MNC Play di nomor 1500 121 untuk berlangganan atau mengupgrade paket yang dimiliki, ” jelas VP Sales MNC Play Agus Sugiharto.

Untuk informasi lebih penuh dan promo lainnya, kunjungi www.mncplay.id/ atau follow akun @mncplayid buat media sosial Instagram, Twitter, dan Facebook Fan Page.

(fmh)