Cari Kuota Full Service tanpa Terbagi-bagi, Operator Ini Bisa Jadi Pilihanmu!

JAKARTA – Saat ini, asosiasi membutuhkan paket internet untuk memenuhi kebutuhannya. Namun, banyak sekali operator yang menyediakan paket internet yang tidak memberikan layanan secara full melainkan membagi – bagi kuota tersebut menjadi sebanyak. Misalnya dibagi ke dalam kuota gaming, edukasi, conference dan kuota untuk aplikasi chatting.

Ada juga operator yang membagi kuota tersebut cocok dengan wilayah. Jadi, hal itu sangat merepotkan dan merugikan untuk para penggunanya dalam menggunakan kuota tersebut.

Baca Juga:   4 Jalan Efektif Menghemat Paket Data Internet, Yuk Terapkan

Banyaknya syarat dan ketentuan di mengakses bonus kuota, membuat konsumen berpikir dua kali sebelum membeli kuota internet. Dampak dibagi-baginya kuota tersebut, tentunya dirasakan langsung ke masing-masing pelanggan.

Baca Juga:   Paket Bukti Internet Cepat Habis? Ini 5 Cara Menghematnya

Terdapat satu diantara operator yang mampu memberikan paket kuota seutuhnya, yang tidak dibagi-bagi berdasarkan aplikasi dan waktu adalah 3 Indonesia.

Operator 3 telah mengeluarkan Kuota Happy beberapa waktu yang lalu, dimana pelanggan bisa menggunakan keseluruhan kuotanya selama 24 tanda penuh tanpa pembagian waktu. Tidak hanya itu, Kuota Happy sejak 3 juga bisa digunakan pada semua aplikasi tanpa dibagi-bagi dengan aplikasi tertentu sehingga pelanggan bisa memaksimalkan penggunaannya tanpa ribet.

Bagi pelanggan 3 Indonesia yang tertarik menggunakan Kuota Happy, cara mengaktifkannya cukup mudah. Konsumen hanya perlu mengaktifkan Kuota Happy melalui *123# atau melalui permintaan Bima+.

(saz)