Cosplay Jadi Kagura, Penampilan Juliet Red Tigers Buat Boy William Berdecak Kagum

“Sekarang (selain jadi pemain esports) kamu juga jadi cosplayer? Wow! ”

Pujian dan ungkapan kekaguman terus diucapkan oleh Boy William ketika mengetahui Juliet, salah satu calon bintang esports dari Red Tigers akan melakukan cosplay secara menjadi Kagura, salah satu hero Mage yang dikenal sebagai sandaran dari RRQ Lemon. Kira – kira bagaimana penampilan Juliet zaman cosplay sebagai Kagura yang mempunyai penampilan lucu dan imut sungguh? Kita bisa melihatnya bersama pada hari Sabtu nanti pukul 19. 00 WIB hanya di GTV!

Kalau pekan kemarin Coach Marsha sempat jiwa karena attitude penolakan Star Protection yang dilakukan oleh Aeden & JBun. Di match Knock Out pekan ini, giliran Coach Nyoong yang mengutarakan kekecewaannya kepada para calon bintang esports di Red Tigers, terutama Saint de Lucaz dan Keankira.

“Saya dapat kabar buruk ya. Masa mini games kemarin, ada dua orang diantara kalian yang tidak mau ikut. Dari awal membangun saya sudah tekankan, mau kalian jago sampai kaya gimana biar, kalau attitude kalian engga tersedia, ya ampas. Enggak kepake di Esports. ” tegas Coach Nyoong

“Jadi.. gimana? Kalian sudah merasa jago sekali apa bagaimana? ” tanya Coach Nyoong kepada Saint de Lucaz serta Keankira meminta penjelasan

“Saya cuma ingin meningkatkan keyakinan diri saya, Coach” jawab Saint de Lucaz

Mobile Legends sendiri adalah game dengan tidak hanya mengandalkan kemampuan bermain tapi juga soft skill pemain, komunikasi dan kerja sama awak. Jelas, kesombongan hati tidak mampu ditolerir.

Kalau pada sebelumnya ada RRQ Lemon serta RRQ Vyn yang datang sebagai Super Coach untuk membagikan menuntut dan pengalaman kepada calon bintang esports. Kali ini ada RRQ R7, satu diantara offlaner terbaik dalam MPL saat ini yang bakal datang mengunjungi mereka di karantina. Apakah saran dan pengetahuan yang diberikan oleh RRQ R7 nantinya bisa meningkatkan kualitas out game dari para calon bintang esports?

Disisi lain, lengah satu calon bintang esports asal Cimahi, Scarlet, menghadapi tantangan dengan tidak biasa di match Knock Out kali ini. Ia diminta Coach Marsha untuk belajar 5 hero, salah satunya adalah hero Fighter, Jawhead, karena dianggap penguasaan heronya masih jauh dari prawacana cukup.

“Aku dikasih PR sama Coach disuruh melancarkan lima hero, tapi karena beta pedenya pake tiga hero aja. Jadi aku mantepin ketiga hero itu, dan sekarang aku lebih pede lagi jadi offlaner. Awak harap bisa ngegendong semua anggota Blue Rhinos” ungkap Scarlet

Kali ini, para bahan bintang esports akan kedatangan salah satu pembaca karakter ternama di hotel karantina mereka. Hmm.. apakah bakal ada calon bintang esports yang akan diungkap olehnya? Saksikan jawabannya di babak Knock Out Esports Star Indonesia hari Sabtu memukul 19. 00 WIB hanya dalam GTV. Follow akun Instagram @esportsstarindonesia untuk mengetahui info paling update dan konten – konten menjadikan dari para calon bintang esports.

CM

(yao)