Mau Menghilangkan Online di WA, Begini Caranya!

JAKARTA – Jika menggunakan WhatsApp (WA) secara teratur, kemungkinan besar Anda telah melihat status login terakhir di bawa nama relasi. Pasalnya, WA memungkinkan penggunanya untuk melihat tarakhir kali mereka rajin di platform, dan apakah mereka sedang menggunakan aplikasi.

Meskipun fitur tersebut memproduksi komunikasi lebih transparan, namun privasi tetap penting. Jika tidak ingin kontak WhatsApp mengetahui status online di aplikasi, Anda dapat dengan mudah menyembunyikannya.

Baca Juga: Pesan Menyelam Otomatis Hadir di WhatsApp, Ini Cara Aktifkannya

Ya, Anda bisa dengan semoga menghilangkan status online Anda pada WhatsApp melalui pengaturan aplikasi. Zona, begini cara menghilangkan online di WA yang perlu diketahui sebagaimana dikutip dari Business Insider, Jumat (27/11/2020).

Membaca Juga: Facebook Terancam Dituntut Terkait Akuisisi Instagram dan WhatsApp

1. Luncurkan aplikasi WhatsApp daripada iPhone atau Android Anda. Trik Tampil Glamor saat Lebaran

2. Pilih “Pengaturan” dari menu dalam bagian bawah layar.

3 . Dalam Penyerasian, pilih “Akun”.

4 . Di halaman Akun, cari dan pilih “Privasi”.

5. Ketuk “Terakhir Dilihat” untuk memastikan status online Anda.

6 . Anda memiliki dua opsi untuk menyembunyikan kedudukan online atau “Terakhir Dilihat, ” batasi status online Anda hanya untuk kontak Anda, atau sembunyikan dari semua orang.

7. Setelah Anda membuat pilihan, status online atau “Terakhir Dilihat” Anda cuma akan terlihat oleh kontak Kamu, atau tidak ada sama sekadar, tergantung pada pilihan Anda.

Perhatikan jika memilih buat menyembunyikan status “Terakhir Dilihat” dari semua orang, Anda juga tidak dapat melihat status online pemakai lain. Nah, itu tadi jalan menghilangkan online di WA. Mungkin bukan? Selamat mencoba!

(amr)