mengupas-tuntas-hero-baru-mobile-legends-beatrix-marksman-dengan-banyak-skill-1

JAKARTA – Bagi para pemain game Mobile Legends , pasti sudah dengar dengan hero pertama Beatrix. Kali ini, Adit Rosenda atau Aville yang merupakan atlet esports mereview hero Beatrix dengan lengkap.

Adit Rosenda merupakan pria asal Indonesia yang lahir pada 6 November, 1992. Adit ataupun yang biasa disebut Aville ini sempat bergabung pada EVOS Esports yang merupakan organisasi esports professional.

Aville adalah pemeran profesional Dota 2 yang telah mengikuti banyak perlombaan. Ia juga pernah memenangkan penghargaan pemain terfavorit di dalam acara Esports Star Nusantara Season 1.

Pada tahun 2020, Aville mulai membuka channel YouTube dan mengunggah video-video tentang esports. Pada channel tersebut Aville juga sering melangsungkan streaming, lho! Selain mengunggah video tentang Dota 2, Aville juga membuat gambar tentang Mobile Legends.

Kali ini Aville mengupas tuntang hero anyar Beatrix. Hero ini berlaku sebagai marksman, dimana karakter ini sering dijadikan hero core dalam permainan.

  (Baca juga: Wow, Perusahaan Antariksa Jeff Bezos Akan Jual Tiket Perjalanan ke Sungguh Angkasa)

Aville langsung mencoba memakai hero Beatrix di tipuan mode classic. Pertama-tama Aville mencoba-coba basic attack dengan dimiliki. Rupanya ada waktu reload ketika Beatrix selesai menembak.

Hero Beatrix memiliki banyak kelebihan-kelebihan yang tidak dimiliki oleh hero lainnya. Beatrix mempunyai 4 basic attack yakni senjata yang bisa diganti-ganti. Ada shotgun, SMG, sniper, sampai grenade launcher.

Kalau dihitung, hero ini memiliki 10 skill sampai bisa ulti kali. Selain mengakibatkan damage yang besar, hero ini dapat menembak tower dari jarak yang jauh sehingga tak perlu menunggu minion untuk menyerang tower.

“Kita bisa nge-hit towernya tanpa towernya hit kita, damage nya gede lagi” ujar Aville.

Sebelum langsung coba berperan, tonton dulu video lengkapnya di YouTube channel StarPlay!

  (Baca juga: Google Lens Kini Bisa Terjemahkan Wacana di Screenshot Secara Otomatis)

(amr)