Penerapan Galaxy Note 20 Dapat Dimanfaatkan di Windows 10

JAKARTA – Samsung mengumumkan kerjasama baru dengan Microsoft. Kedua perusahaan menjanjikan integrasi baru hasil kolaborasi ekosistem perangkat mereka.

Mengutip The Verge, kini pemakai dapat mengakses aplikasi ponsel itu menggunakan perangkat Windows 10. Akses ini untuk sementara akan tersedia hanya untuk satu aplikasi saja. Namun Microsoft menyatakan bahwa di dalam November, pengguna dapat mengakses lebih dari satu aplikasi secara berbenturan.

Sementara itu, Slash Gear mengabarkan akses ini sanggup digunakan melalui aplikasi “Your Phone” yang tersedia untuk perangkat Windows 10. Nantinya tampilan aplikasi bakal berupa persegi panjang yang mirip dengan layar ponsel pengguna.

Baca juga: Sejarah Singkat Mengenai Perkembangan Komputer

Selain dapat mengakses aplikasi, Your Phone pula memungkinkan pengguna untuk dapat menyematkan aplikasi yang mereka gunakan di taskbar atau bilah perintah jadi akses cepat.

Pada dasarnya aplikasi Your Phone dapat digunakan baik melalui set Android maupun iOS.

Pengguna dapat menyinkronkan pesan pada Galaxy Note 20 dengan Microsoft 365 suite. Adapun Samsung Reminders juga dapat disinkronkan memakai Microsoft to Do, Outlook, dan Microsoft Teams.

(ahl)

Loading…