PUBG Mobile 1

GAME PUBG Mobile 1. 0 telah dirilis pada Selasa 8 September 2020. Versi ini mengetengahkan tema “New Era” yang menyampaikan banyak perubahan. Salah satunya adalah Map Erangel yang mendapat perombakan tampilan baru menjadi New Erangel 2. 0.

Perubahan Erangel meliputi visual perdana grafis awan, daratan, air, serta lingkungan yang sudah dirombak dengan kualitas lebih detail dan realistis.

Baca juga: India Larang PUBG Mobile dan 117 Aplikasi Lainnya 

Lalu ada perubahan Mylta Power, Quarry, dan Prison. Kemudian terdapat elemen baru peta, perombakan struktur bangunan. Berbagai penyesuaian dilakukan untuk memberikan sensasi yang lebih indah saat menyerang maupun bertahan.

Ada pula perombakan Livik, seperti senjata baru M1014. Cerai-berai perombakan efek visual, penyesuaian stage balancing, hingga perbaikan bug.

“Selain kehadiran New Erangel, Update Ragam 1. 0 menawarkan banyak transisi baru yang siap membuat pengalaman bermain menjadi jauh lebih maksimal, mulai dari perombakan grafis, kualitas UI yang lebih baik, & FPS gameplay yang mulus. Terima datangnya New Erangel serta kurun baru lewat Update Version 1. 0, ” tulis akun Facebook PUBG Mobile Indonesia, Selasa 9 September 2020.

Kemudian ada pembaruan tema gameplay “Beyond A. C. E” dengan sebuah Energy Tower misterius. Lalu penggandaan mode Payload 2. 0 dengan segera hadir.

Baca juga: Tips agar Mampu Bermain Game PUBG di Smartphone 

Ditambahkan juga mode Halloween Infection yang tersedia mulai 23 Oktober. Lalu penguraian performa keamanan, update kualitas grafis, peningkatan combat, arena hingga Cheer Park 2. 0.

Update PUBG Mobile 1. 0 membutuhkan ruang 1, 5GB dalam Android dan 1GB untuk iOS. Jadi bagi para penggemar PUBG Mobile jangan ragu untuk segera mengunduh.

(han)