Rilis Terakhir di 2013, Ubisoft Mau Rilis Game Terbaru Splinter Cell?

JAKARTA – Splinter Cell tampaknya menjadi salah utama seri yang cukup dinanti kehadirannya oleh para penggemar game Ubisoft. Sejak perilisan Splinter Cell: Blacklist pada 2013, Ubisoft belum memberikan tanda bahwa akan ada cahaya lanjutan dari franchise tersebut.

Sedikit kabar jalan, salah satu pengisi suara, Luca Ward yang berperan sebagai Sam Fisher baru-baru ini seolah memberikan kode bahwa Ubisoft akan kembali melanjutkan cahaya Splinter Cell.

“Kembalinya Splinter Cell seharusnya terjadi, hamba pikir untuk episode konklusif (simpulan), tapi saya tidak yakin mengenai hal ini, ” ucap Luca Ward kepada outlet Multiplayer. it dikutip Comicbook .

Ward sedang belum yakin terkait bagaimana Ubisoft hendak mengemas seri terbarunya itu. Sekadar informasi, pada tahun 2020 ini banyak proyek yang tertunda akibat pandemi Covid-19 – biar ada pula beberapa developer yang melanjutkan pekerjaan mereka seperti proyek Cyberpunk2077 – sehingga belum mampu dipastikan apakah akan hadir tahun depan atau bahkan lebih lama lagi.

Mengaji juga:   Ketahui 7 Kedudukan Rank di Game Mobile Legends

Sementara belum tersedia konfirmasi lebih lanjut, para penggemar juga tampak masih menahan diri. Sebelumnya Ward juga telah mengirimkan hal serupa namun tidak berlaku. Meski begitu, kemungkinan untuk hadirnya seri tersebut tampaknya tidak bisa terlewat begitu saja, pasalnya generasi konsol terbaru juga akan dirilis beberapa bulan lagi. Ini menguatkan banyak game baru hadir buat melengkapinya.

Ubisoft sendiri tampaknya masih ingin melindungi karakter Sam Fisher untuk rencana di masa depan dengan memasukkannya pada proyek lain. Jika Kamu ingin kembali melihat aksi aksara Sam Fisher, tidak ada salahnya Anda mencoba game lainnya sesuai Ghost Recon Breakpoint’s Deep State DLC (2020), Ghost Recon: Wildlands (2018), dan Far Cry New Dawn (2019) yang saat ini menghadirkan karakter tersebut selagi menduduki kepastian seri terbaru Splinter Cell.

(ahl)

Loading…