Sekarang Pelanggan YouTube TV Akan Mendapatkan Chromecast Gratis

JAKARTA – Google mengklaim akan memberikan layanan Chromecast gratis kepada pelanggan yang telah berlangganan layanan YouTube TV.

Sayangnya, layanan tersebut diberikan Google hanya berlaku buat pelanggan yang sudah berlangganan, maka bagi pelanggan yang belum mencatat, tidak akan mendapatkan layanan anyar yang ditawarkan oleh Google tersebut, demikian dilansir dari Ubergizmo , Sabtu (12/12/2020).

BACA JUGA: Jangan Kaget, Bakal Ada Iklan Berbasis Audio di YouTube

“Kami ingin mengucapkan terima afeksi dan menawarkan Anda, teman lama YouTube TV, Chromecast baru secara Google TV – gratis. Dengan Chromecast baru, Anda dapat meningkatkan pengalaman YouTube TV dengan fitur seperti beranda yang membuat rekomendasi YouTube TV berdasarkan acara dengan Anda suka, serta remote suara untuk beralih ke favorit Anda dengan cepat, ” demikian disampaikan Google dalam pengumumannya.

BACA JUGA: Fitur Google Meet Bisa Pindahkan Video ke Layar TV

Google Chromecast adalah perangkat yang dicolokkan ke port HDMI layar pelanggan. Berantakan pelanggan akan dapat melakukan streaming konten dari perangkat seperti laptop, smartphone, atau tablet.

Pelanggan YouTube TV memiliki masa hingga 31 Desember untuk mengklaim perangkat Chromecast gratis, jadi pastikan Anda melakukannya sebelum penawaran berakhir.

(amr)