Sempat Maintenance, Game Free Fire Kini Bisa Diakses Kembali

JAKARTA – Game Free Fire tidak dapat dapat diakses pada siang hari ini, tepatnya pukul 11. 00 WIB. Permainan itu tidak bisa diakses lantaran maintenance atau pemeliharaan server.

Game tersebut bisa dimainkan kembali usai maintenance berakhir. Developer tampaknya tengah menghadirkan konten atau fitur baru.

Terkini, mengintip akun Instagram freefirebgid, peladen telah kembali dibuka. Gamer mampu login dan melihat semua fitur-fitur baru khusus untuk Free Fire 3rd Anniversary.

Mengutip Sportskeeda , game Free Fire menghadirkan kepribadian gratis dari event 3rd Anniversary. Garena menawarkan pemain kesempatan buat memenangkan karakter gratis.

Baca juga: Memori Singkat Mengenai Perkembangan Komputer

Pada halaman Facebook resmi, gamer bisa mendapatkan salah satu karakter secara gratis pada 23 Agustus. Namun, ada prasyarat yang ditetapkan oleh Garena. Para pemeran harus membagikan event post buat membuka kunci kumpulan karakter.

Ada tiga penerimaan yang bisa ditempuh. Setelah mencapai 150 ribu share, lima aksara akan dapat dibuka, 300 seperseribu share maka 15 karakter mau dapat dibuka dan 400 ribu share, maka 26 karakter mau dapat dibuka.

(ahl)

Loading…