Seru amp; Penuh Inspirasi, MNC Vision Selalu Jadi Favorit Pay TV Keluarga Indonesia

JAKARTA – Sebagai pionir Pay TV di Indonesia, MNC Vision, tetap berkomitmen untuk memberikan yang terkemuka untuk keluarga Indonesia.

Hal ini didukung secara beragam fitur dan teknologi, pelayanan kepada pelanggan, dan tayangan unggul untuk disaksikan bersama keluarga.

“Dulu dikenal dengan nama Indovision, MNC Vision saat ini merupakan operator DTH terbesar di Indonesia dengan teknologi S-band yang menyampaikan experience tayangan terbaik yang awet cuaca. Kami juga berupaya selalu menjaga komitmen kami untuk kegembiraan pelanggan dengan pelayanan 24/7 indah melalui call center, email, WhatsApp, dan webchat, serta hadir di lebih dari 100 cabang di Indonesia, ” kata Director of OTT Product, Marketing & Programming PT MNC Vision Networks Tbk, Clarissa Tanoesoedibjo, di Jakarta, Kamis (4/11/2020).

Selain berbagai teknologi dan fitur yang menunjang kualitas tayangan, MNC Vision juga berupaya menginspirasi keluarga Nusantara dengan channel yang lengkap untuk seluruh anggota keluarga, berupa Free-to-Air (FTA) lokal dan internasional, inhouse channel dari MNC Group, maka premium channel paling lengkap bermacam-macam genre, khususnya:

• Edutainment untuk Anak kepala MNC Vision memiliki Kids Channel terlengkap dan paling banyak dibandingkan dengan kompetitor Pay TV yang lain. Channel-channel ini lengkap dengan tayangan edukatif yang aman untuk bahan hati, dan bagus untuk kemajuan otak dan motorik anak, berangkat dari bayi hingga usia muda.

• Sport, News & Knowledge untuk Ayah – MNC Vision sebagai Tempatnya Gila Bola, menayangkan liga terbaik unggulan lokal dan internasional seperti Serie A, Laliga, Liga 1, Euro 2020, AFC Cup, dan liga menampar bola lainnya. Selain itu, rumpun Indonesia dapat menambah wawasan dan memantau dunia #amandirumahaja dengan channel News & Knowledge.

• Inspirasi Keluarga untuk Ibu berantakan MNC Vision menghadirkan channel movies dan lifestyle untuk keluarga Indonesia sehingga Ibu dapat semakin kaya memberikan menu masakan, menata rumah, dan aneka inspirasi lainnya.

 

Untuk menyesuaikan dengan kebutuhan suku, MNC Vision menawarkan beberapa jenis paket yang dapat dipilih konsumen. Paket-paket tersebut di antaranya, Vision Top, Vision Starter dan Vision Family.

“Harganya sangat terjangkau, mulai dari Rp39. 000 per bulan dan memperoleh gratis ratusan channel hingga 6 bulan senilai Rp1, 8 juta, ” pungkas Adita Widyansari, Director of Product, Marketing & Subscriber Management PT MNC Vision Networks Tbk.

Tidak ketinggalan tayangan dengan menyaksikan melalui gadget.

Seluruh konsumen MNC Vision juga bisa menikmati TV Anywhere melalui download & Connect aplikasi Vision+ secara percuma, sehingga semua tayangan bisa ditonton kapanpun dimanapun melalui gadget dimana pelanggan dapat menonton channel linier TV baik lokal maupun lnternational hingga 7 hari ke perempuan melalui fitur catch up.

“Dengan melakukan connect ke Vision+, pelanggan juga mampu mendapatkan fitur selfcare untuk cek status paket dan tagihan berlangganan, serta mendapatkan gratis original series all episode yang ada dalam aplikasi streaming video ini. Vision+ juga baru saja me-release Originals Content Perdana yaitu TWISTED yang seluruh episodenya bisa ditonton percuma oleh pelanggan MNC Vision, ” tambah Adita Widyansari.

Untuk bisa menyaksikan melalui gadget, pelanggan MNC Vision lulus mengunduh aplikasi Vision+ pada Om google Play Store/App Store, masuk ke aplikasi, melakukan registrasi pada praktik, dan connect ID pelanggan.

MNC Vision pula kerap menghadirkan beragam promo memikat dan kuis berhadiah yang sanggup diikuti pelanggan. Agar tidak ketinggalan informasinya, pelanggan bisa follow social media MNC Vision @mncvisionid dalam Instagram, Facebook, dan Twitter. Selain itu, pelanggan bisa mengakses website www.mncvision.id.

PT MNC Sky Vision Tbk (MNC Vision) adalah pelopor dalam pabrik televisi berlangganan di Indonesia dalam bawah MNC Media Group. MNC Vision sebagai Pay TV Tim Indonesia merupakan layanan satelit Direct-to-Home (DTH) yang diluncurkan pada tahun 1994 dan menawarkan lebih dibanding 130 saluran premium Free to Air (FTA) dan internasional dalam berbagai genre. MNC Vision zaman ini adalah operator DTH terbesar di Indonesia dengan berbagai channel serta tayangan anak terlengkap yang memenuhi kebutuhan dan menjadi inspirasi dalam setiap individu dalamk eluarga yang tersebar lebih dari 100 agen di seluruh Tanah Tirta.

Fitur-fitur primadona MNC Vision meliputi Multi Decoder, High Definition (HD), Dolby Audio, danTV Anywhere melalui aplikasi Vision+. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website kami di www.mncvision.id.

(ahl)