Sony Ungkap Teknologi Headphone Nirkabel Terbaru

JAKARTA – Sony resmi memperkenalkan generasi keempat daripada seri headphone nirkabel untuk rekan Indonesia hari ini (14/8/2020). Dinamakan WH-1000XM4, produk terbaru ini mengusung kekuatan spesifikasi dasar yang serupa dengan seri pendahulunya. Namun bedanya, kini Sony menghadirkan kekuatan noise cancelling yang mumpuni.

Tidak hanya dapat menghalau suara bising saat Anda menggunakannya, WH-1000XM4 diklaim memiliki kecerdasan gres. Ini meliputi kemampuan personalisasi & kontrol musik serta kemampuan menyesuaikan suara sekitar yang dapat dikontrol otomatis hanya dengan menekan benjol dan menyentuh sisi headphone.

Sony juga mengklaim, generasi keempatnya mampu menyesuaikan musik serta kebisingan sekitar lebih dari 700 kali per detik secara real time. Dengan ini Anda mampu fokus mendengarkan audio tanpa terhambat dengan suara bising (sekitar).

Sebagai pelengkap, Sony juga telah menghadirkan fitur ‘Speak-to-Chat’. Ini akan memungkinkan WH-1000XM4 buat menghentikan audio secara otomatis saat Anda berbicara tanpa melepas unit.

Baca juga: Sejarah Singkat Mengenai Kelanjutan Komputer

Walaupun begitu, untuk Anda yang suka bernyanyi hal ini tidak akan menjadi penghalang. Sony menyatakan kalau fitur tersebut dapat dinonaktifkan kapanpun dengan setuhan dua jari dalam sisi headphone.

Kabarnya, WH-1000XM4 dapat digunakan semasa 30 jam. Selain itu, unit ini juga dilengkapi dengan mode hemat daya. Generasi keempat itu juga dilengkapi dengan mode fast charging 10 menit untuk gaya tahan pemakaian hingga 5 jam.

(ahl)

Loading…