Tersedia Calon Bintang Esports Jago Anjuran, Mata Boy William Langsung Berbinar

“Nooo.. lo bisa mainin pikiran orang? Gimana ceritanya? Oh my God! Elok banget. Gue penasaran deh, mari langsung dicoba”

Kompetisi Esports Star Indonesia semakin memanas, setelah sempat kehilangan 2 anggota timnya, Blue Rhinos mendapatkan tekanan lebih buat memberi performa sempurna kalau tidak mau kembali kehilangan anggota awak. Hari Sabtu pukul 19. 00 WIB, akan ada salah satu calon bintang esports dari team Blue Rhinos yang memberi kejutan kepada kita semua, khususnya kepada Boy William.

Ternyata, selain jago main game Mobile Legends, Dolz, calon bintang esports dari Jakarta juga handal ilmu sugesti. Kemampuan sugestinya ini sudah ia pelajari sejak SMA. Begitu Sere Kalina memberitahu penguasaan Dolz, Boy William langsung antuasias, matanya langsung berkilat semangat. Minus berlama – lama, Boy William langsung meminta Dolz membuktikan daya spesialnya ini. Penasaran dong pastinya?

Selain unjuk skill sugesti dari Dolz, Brisia Jodie dan Vidi Aldiano menjanjikan performance yang menenangkan hati. Sepertinya peristiwa ini sangat dibutuhkan oleh para-para calon bintang esports dari team Blue Rhinos, beserta Coach Marsha dan Coach Wizzking. Mereka tentunya tidak mau menelan pil keruntuhan dua kali berturut-turut.

“Gue mau kalian kalahin Red Tigers. Rangkul satu sama lain” nasihat Coach Marsha tegas sebelum pertandingan dimulai.

Apakah tekanan yang dirasakan saat itu bisa menjadi pemotivasi yang langsung untuk Blue Rhinos merebut kemenangan pertama mereka? Atau malah menjelma beban tak terkalahkan yang mendirikan mereka kembali berlutut mengaku kalah kepada Red Tigers?

Saksikan ketegangan kompetisi di reality talent search esports pertama serta satu – satunya di Indonesia, Esports Star Indonesia hari Sabtu ini pukul 19. 00 WIB hanya di GTV!

  CM

(yao)