Ubisoft Bocorkan Tokoh Antagonis di Game Far Cry 6

SAN FRANCISCO – Game Far Cry telah beredar dalam kurang seri. Game petualangan tersebut menantang gamer untuk menjalankan misi menetapkan misi dalam sebuah alur rencana yang cukup panjang.

Dikutip iNews , Ubisoft dikabarkan sedang menjalankan game Far Cry. Kabar tersebut tampaknya telah terbukti benar sebab perusahaan telah berbagi video teaser singkat di Twitter.

Video teaser Far Cry mengungkapkan penjahat game yang akan pegari. Orang yang menggambarkan penjahat pertama di Far Cry 6 tak lain adalah Giancarlo Esposito, yang banyak dikenal sebagai Gus Fring dari Breaking Bad serta Better Call Saul.

Sebenarnya sudah ada informasi yang menyebutkan Esposito akan menggambarkan penjahat di Far Cry 6. Gambar teaser yang baru beredar itu cukup menegaskan banyak hal.

Karakter Esposito di Far Cry 6 hendak dikenal sebagai Anton Castillo serta dia akan memerankan diktator Yara.

Sayangnya, di dalam video teaser tidak disebutkan pustaka game Far Cry 6 hendak dirilis. Tapi, Ubisoft menjadi majikan rumah showcase Ubisoft Forward di Minggu ini, sehingga ada peluang game dapat dirinci di sana.

Game Far Cry 6 juga terlihat pada toko PS Hong Kong. Di sana game terdaftar memiliki agenda rilis pada Februari 2021. Siap, tunggu saja penguman lebih tinggi mengenai game ini.

(ahl)

Loading…