Umum Baru Menjadi Nyaman dengan Motion dari MNC Bank

JAKARTA – Beradaptasi dengan hal baru tentu sering menimbulkan ketidaknyamanan. Termasuk beradaptasi dengan kenormalan baru saat pandemi itu. Banyak perubahan kebiasaan dilakukan, termasuk dalam melakukan transaksi ekonomi & perbankan sehari-hari.

MNC Bank mengajak masyarakat untuk tidak menyerah dan terus memaksimalkan aktivitasnya. Dengan menggunakan transaksi perbankan secara elektronik maupun digital, nasabah dapat bertransaksi dimana saja dan kapan selalu. Untuk itu MNC Bank menganjurkan solusi inovatif demi kenyamanan bertransaksi nasabah pada era kenormalan pertama. Adalah aplikasi Mobile Transaction Nusantara atau Motion yang ditawarkan MNC Bank sebagai Integrated Banking Solution yang menjawab kebutuhan masyarakat.

Mulai tanggal 17 Agustus 2020 Motion akan hadir sebagai aplikasi mobile banking yang bisa digunakan oleh nasabah MNC Bank yang telah memiliki kartu Debit/ATM atau kartu Kredit MNC Bank untuk melakukan transaksi finansial dan non finansial melalui perangkat elektronik berbasis Android & IOS. Motion sendiri menawarkan kemudahan registrasi bagian kartu langsung pada aplikasi, serta login menggunakan biometrik.

 

Baca juga: MNC Bank Jadi Dukung Pemulihan Perekonomian Nasional

Ketenteraman yang diberikan oleh Motion di dalam bertransaksi diperoleh melalui Registrasi bon simpanan atau kartu kredit cuma menggunakan nomor kartu, langsung di aplikasi tanpa perlu ke ATM ataupun Customer Care.

Tidak hanya itu, untuk dapat masuk dan menggunakan penggunaan cukup dengan tempel sidik jari ataupun menggunakan Face ID melalui fitur biometrik sehingga tidak ribut lagi dengan password yang mudah-mudahan terlupakan ataupun terlalu mudah ditebak.

Dashboard simpanan dan kartu kredit juga tersedia untuk memantau seluruh transaksi perbankan. Mulai dari memantau saldo, & mutasi rekening hingga sisa limitasi kartu kredit juga informasi penagihannya. Selain itu juga tersemat fitur pembayaran untuk iuran dan dakwaan MNC Life, MNC Finance, serta MNC Insurance.

“Kami harap Motion dapat menjunjung kenormalan baru yang diterapkan negeri sehingga ekonomi kembali tumbuh. Tanggal 17 Agustus 2020 kami seleksi sebagai tanggal perkenalan agar klub dan nasabah akan merdeka untuk bertransaksi dimana saja dan kapan saja, baik saat ini & kedepannya, ” Pungkas Mahdan.

(kem)

Loading…