Update Fitur Instagram Stories Hadirkan Kaum Font Baru

JAKARTA – Instagram telah memperkenalkan beberapa font baru untuk Instagram Stories. Font baru yang dapat Kamu jadikan opsi yakni new stencil, serif, serta opsi yang betul mirip dengan Comic Sans.

Mengutip dari Engadget , sepertinya perusahaan mempunyai alasan bagus untuk memutuskan menambahkan font seperti Comic Sans. Comic Sans dianggap sebagai salah satu font yang lebih mudah dibaca oleh penderita disleksia.

Ketidakteraturan setiap huruf membuat sebutan lebih mudah diurai. Developer bisa mengubah kapan pun untuk membuat produk mereka agar lebih semoga diakses itu merupakan hal yang baik.

Menyuarakan juga: Sejarah Singkat Mengenai Jalan Komputer

Font Comic Sans dibuat di 1994 oleh mantan juru ketik Microsoft Vincent Connare. Ia mengakui inspirasi dari tulisan dalam sendi komik seperti Watchmen. Connare memikirkan orang menggunakan font untuk sertifikat informal dan buku anak-anak.

Jika Anda ingin menggunakannya di Insta Storie, Kamu dapat memeriksa semua font baru dengan menambahkan teks ke Story. Kemudian gunakan elemen interface yang muncul di atas keyboard buat beralih di antara font itu.

(ahl)

Loading…